Selasa, 31 Agustus 2010

Inception

Akhirnya setelah sekian lama blog ini bisa lahir.
Kalau diibaratkan ibu mengandung, sudah sembilan puluh bulan blog ini ada dalam kandungan saya, tapi gak lahir-lahir juga, dan alhamdulillah deh saya ada waktu dan niat buat pergi ke dokter, buat operasi caesar, dan akhirnya lahir si jabang bayi satu ini.


oke, cukup, kembali serius kawan. 




Sebetulnya udah sejak lama saya pengen nulis, terinspirasi mulai dari novelis-novelis keren yang ketika novelnya dibaca, mampu membuat si pembaca membayangkan hal yang sama dengan apa yang dibayangkan oleh novelis tersebut, hingga terinspirasi oleh blog-blog keren milik teman-teman saya, dan yeah, harus saya akui juga, saya sering terinspirasi oleh tulisan-tulisan si mantan pacar yang sering saya baca semasa SMA, baik itu berbentuk cerpen maupun blog--oke, topik ini stop sampai disini.


And this is it.. blog ini secara resmi saya namakan 'sketch of world', aka sketsa dunia, dunia siapa? ya dunia saya sendiri, dunia saya yang penuh dengan sketsa, baik itu sketsa yang tergores dengan indah, maupun sketsa yang tergores dengan berbagai macam hal yang bisa dibilang sebagai 'sketsa yang tak diinginkan'. Semuanya bercampur menjadi semacam lukisan abstrak, namun mempunyai nilai seni yang tinggi.



oke, gak usah kebanyakan basa basi, mari sketsakan dunia dalam tulisan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar